Tuesday, February 25, 2014

Harga Pasaran Mobil Katana Bekas Tipe GX Keluaran Tahun 2000 Hingga 2006

Katana merupakan salah satu jenis mobil yang bisa dibilang cukup fenomenal popularitasnya. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pecinta mobil ini (mobil katana) meskipun kini telah banyak bermunculan jenis-jenis mobil keluaran baru. Padahal, jika dilihat dari faktor kenyamanan saat dikendarai, mengendarai katana rasanya biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa mobil keluaran suzuki ini. Apalagi jika dikendarai dengan jarak tempuh yang lumayan jauh, tentu akan terasa melelahkan.

Lalu apa yang menjadi daya tarik dari mobil katana hingga banyak yang meminatinya? Daya tarik dari mobil katana mungkin terletak pada ukuran bodinya yang tergolong mini. Jadi, mobil ini begitu lincah ketika dikendarai pada jalanan yang sempit dan sangat cocok dikendarai di jalanan yang rawan macet seperti di daerah perkotaan. Selain pada ukuran bodi mobil, daya tarik dari mobil katana yang lainnya juga mungkin terletak pada kualitas mesinnya yang terbukti bandel, serta harga spare partnya yang tergolong murah jika dibanding harga spare part untuk jenis mobil lainnya. Jadi jika terjadi kerusakan, biaya perbaikan yang harus dikeluarkan tidak terlalu banyak.

Kondisi tersebut terbukti mampu menjadikan harga pasaran mobil katana bekas atau second ini (khususnya harga katana tipe GX) masih tergolong lumayan tinggi di pasaran. Terlebih lagi jika kondisi mobil tersebut masih cukup bagus, tentu harganya akan makin mahal.
Harga Pasaran Mobil Katana

Nah, bicara soal harga katana, berikut ini ada sedikit informasi mengenai daftar harga mobil katana bekas tipe GX keluaran tahun 2000 hingga tahun 2006 yang mungkin saja bisa berguna bagi anda pecinta mobil suzuki katana yang ingin membelinya nanti.

Daftar Harga suzuki katana GX keluaran tahun 2000 hingga keluaran tahun 2006

Tipe Katana

Katana GX
Katana GX
Katana GX
Katana GX
Katana GX
Katana GX
Katana GX
Tahun Keluaran

2000
2001
2002
2003
2004
2005
2006
Estimasi Harga Pasaran

± 50 Juta-an
± 55 Juta-an
± 58 Juta-an
± 61 Juta-an
± 65 Juta-an
± 68 Juta-an
± 73 Juta-an

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.