Monday, March 17, 2014

Daftar Harga Aki Accu Mobil Merk GS Astra Semua Jenis atau Tipe

Apakah anda berencana untuk mengganti aki (accu) lama mobil anda dengan sebuah aki yang baru? Dan apakah anda bingung mau pilih atau mau beli aki jenis dan merk apa? Situasi yang sedang anda alami tersebut memang tidak mengherankan, sebab saat ini jenis atau tipe dan merk aki (khususnya aki mobil) yang tersedia di pasaran sangat banyak macamnya, ada aki merk yuasa, GS Astra ataupun merk-merk yang lainnya.

harga aki merk GS

Selain itu, masing-masing merk dan tipe aki tersebut juga memiliki standart harga yang berbeda-beda, jadi sekali lagi tidak heran jika anda merasa bingung mau pilih aki tipe dan merk apa untuk mengganti aki lama mobil anda.

Tapi jangan khawatir, jika anda bingung, kenapa anda tidak mempertimbangkan untuk membeli sebuah aki GS astra saja untuk mobil anda. Sebab selain harga memang tergolong lebih murah dibanding harga aki merk lain, aki merk GS ini juga banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat. Itu menandakan jika kualitas aki ini (aki GS) diakui oleh sebagian besar masyarakat. Jadi anda tidak perlu ragu untuk memilihnya.

Nah, untuk membantu anda yang akan membeli sebuah aki merk GS, kami akan tampilkan sebuah informasi yang pasti akan berguna bagi anda ketika membelinya nanti, yaitu informasi daftar harga aki GS Astra semua jenis atau semua tipe. Informasi ini bisa berguna sebab dengan berbekal informasi inilah anda bisa tahu harga masing-masing jenis atau tipe aki GS, sehingga anda juga akan tahu berapa budget yang harus anda siapkan untuk membelinya nanti. Oke untuk informasinya, anda bisa melihatnya di bawah ini:

Informasi harga aki (accu) mobil merk GS Semua Jenis dan Semua Tipe

Jenis atau Tipe Aki GS Astra

GS Tipe MF N 50
GS Tipe MF N 50 Z
GS Tipe MF NS 70

GS Tipe N 50 Z
GS Tipe NS 40 Z Hybrid
GS Tipe NS 40 ZL Hybrid
GS Tipe NS 50 Z Hybrid

GS Tipe NS 60
GS Tipe NS 60 Hybrid
GS Tipe NS 60 L Hybrid
GS Tipe NS 60 S Hybrid

GS Tipe NS 70
GS Tipe NS 70 Hybrid
Standart Harga

±595 Rb-an
±699 Rb-an
±757 Rb-an

±352 Rb-an
±513 Rb-an
±513 Rb-an
±690 Rb-an

±475 Rb-an
±559 Rb-an
±559 Rb-an
±559 Rb-an

±382 Rb-an
±755 Rb-an

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.