Sunday, March 9, 2014

Spesifikasi dan Harga Datsun Go

Sama halnya dengan agya ataupun Brio satya, Datsun Go+ juga merupakan salah satu jenis mobil yang masuk dalam kategori, sebab datsun go+ juga telah memenuhi kriteria yang disyaratkan bagi sebuah mobil LCGC yakni mobil tersebut harus irit konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan dan harganya murah (harga datsun go+ ini kurang dari 100 juta). Salah satu yang membedakan antara datsun go+ ini dengan mobil LCGC lainnya adalah terletak pada spesifikasi fiturnya. Spesifikasi fitur yang ada pada mobil datsun go+ ini bisa dibilang cukup banyak, lebih banyak daripada fitur-fitur tambahan yang ada pada mobil-mobil LCGC pada umumnya.

Adanya AC atau sistem keamanan airbag bisa jadi sudah cukup untuk mobil-mobil LCGC kebanyakan, tapi untuk datsun Go+ keberadaan fitur tambahan berupa AC dan airbag masih dirasa kurang cukup, untuk itu pihak nissan masih menambahkan fitur-fitur tambahan lain demi kenyaman dan keamanan para konsumennya ketika mengendarai mobil ini. Selain AC dan airbag, fitur-fitur lain yang ditambahkan pada mobil ini adalah seperti central lock, anti kabut belakang, power windows dll yang tentunya fitur-fitur pada mobil datsun go+ ini tidak semuanya dimiliki oleh mobil LCGC lainnya.

Spesifikasi dan Harga Datsun Go+

Untuk lebih detailnya, berikut ini kami tampilkan spesifikasi dari mobil keluaran nissan ini yakni datsun Go+ :

Spesifikasi Datsun Go+
Mesin : 1,2 L
Kapasitas mesin : 1200cc
Jenis bahan bakar : bensin
Sistem pembakaran : injeksi
Tenaga maksimum : 75 Bhp
Torsi maksimal : 104 Nm
Dimensi P x L x T = 3995 x 1653 x 1485 mm
Jarak poros roda (wheel base) : 2450 mm
Suspensi depan : MacPherson
Suspensi belakang : Torsion beam
Kemudi : power steering electrik (EPS)
Transmisi : manual 5 speed
Rem depan : disc
Rem belakang : drum
Ukuran ban : 13 inci
Kapasitas penumpang : 7 orang
Fitur lain : AC, power windows, audio system (MP3 + radio dan CD), sabuk pengaman, anti kabut belakang, wiper belakang, central lock, airbag dan tempat duduk yang bisa dilipat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.