Friday, January 31, 2014

Toyota Camatte Mendidik Anak Anak Melalui Mobil Mainan


Thumbnail

Toyota mengungkapkan kelanjutan dari konsep Camatte tahun lalu di Tokyo Toy Show, yaitu Camatte57s dan Camatte 57s Sport. Toyota mengatakan bahwa konsep barunya itu mengajak keluarga untuk membina kebersamaan.

Produsen mobil jepang tersebut berharap konsep-konsep tersebut bisa mendorong anak-anak untuk memilih bentuk dan tampang mobil, sambil menunjukkan kepada mereka aspek kesenangan berkendara.
 
Camatte 57 merupakan mobil mainan dengan panel bodi yang dapat dilepas-pasang yang dibaut pada rangka bergaya tubular. Angka 57 sendiri mengacu pada 57 item terpisah dari panel-panel bodi yang tersedia dalam beragam desain dan warna.

Camatte merupakan sebuah roadster beratap terbuka yang dijalankan oleh mesin listrik yang dilengkapi dengan tempat duduk untuk tiga orang.

Jok bagian belakang dirancang untuk satu orang dewasa untuk dapat menjangkau bahu anak-anak guna membimbing mereka mengendalikan setir dan rem. Jok-jok di bagian depan dan pedal-pedal dapat disetel sesuai ukuran anak-anak.

Dengan adanya mainan ini anak-anak dapat diperkenalkan lebih awal cara mengoperasikan mobil, meskipun Toyota menganjurkan agar mainan itu hanya dijalankan di lingkungan yang tepat, aman dari jalan raya umum.

Dengan mobil-mobilan ini para orang tua juga bisa sejak dini memperkenalkan aturan dan etika berlalu lintas kepada putra-putri mereka untuk melatih kedisiplinan dan membangun sebuah masyarakat yang tertib.

sumber: Metrotvnews.com


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.